Cara Mudah Pesan Artikel Bahasa Inggris, iWriter Tempatnya

Cara Mudah Pesan Artikel Bahasa Inggris, iWriter Tempatnya

Beberapa diantara Anda mungkin ada yang belum lama menapaki dunia blogging.

Meski demikan, pemahaman Anda semakin hari semakin mumpuni berkat kerja keras Anda mempelajari setiap artikel yang tersedia di internet.

Hanya dengan mengetikkan kata kuncinya saja atau kalimat yang ingin Anda tahu tentang suatu pembahasan melalui search engine, akan tersedia begitu banyak referensi untuk memperkaya kemampuan Anda di dunia blogging.

Pemahaman tersebut, kemudian telah meyakinkan Anda untuk mulai bergelut dengan dunia afiliasi.

Afiliasi Amazon menjadi pilihan Anda untuk mencicipi manisnya internet marketing seperti kisah Kang Yudiono yang mampu meraup puluhan jutaan rupiah dari bisnis afiliasi Amazon.

Telah begitu banyak kisah sukses dan penuh inspirasi dari para blogger baik lokal maupun luar negeri yang sukses menjalankan bisnis afiliasi milik Amazon.

Baca Juga: Kisah Sukses Herman Yudiono Meraup Ratusan Juta Rupiah Dari Internet

Mengapa Afiliasi Amazon?

Amazon seperti diketahui merupakan perusahaan e-commerce raksasa asal Amerika Serikat dengan jumlah 20 department atau kategori besar produk.

Perusahaan bentukan Jeff Bezos yang didirikan pada tanggal 6 Juli 1994, atau lebih dari 20 tahun lalu itu berpusat di Seattle, Washington.

Amazon pada awal berdirinya adalah sebuah toko buku online, dan saat ini menyediakan jutaan produk dengan pembeli lintas negara.

Karena selain di Amerika Serikat, Amazon ada pula di 13 negara lainnya, yaitu di Australia, Belanda, Brazil, China, India, Inggris, Italia, Jepang,  Jerman, Kanada, Meksiko, Perancis, Spanyol.

Bayangkan, betapa besarnya market share yang dari Amazon.

Dan untuk memperluas dan memperkuat bisnisnya, Amazon menyediakan program afiliasi yang bisa diikuti oleh siapa saja, sepanjang mengikuti ketentuan dan aturan main yang berlaku.

Baca juga: Cara Herman Yudiono Meraup Rp620 Juta Dalam Dua Tahun Dari Internet (2)

Kendala Bahasa

Untuk meraih market global tentu saja harus diperkuat oleh bahasa lokal dari ke-14 negara diatas, atau paling tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar pada blog yang akan Anda manfaatkan untuk menjalankan bisnis afiliasi Amazon.

Namun untuk dapat menjalankan bisnis afiliasi Amazon dengan market globalnya secara optimal, mungkin ada satu hal yang menjadi kendala bagi mayoritas blogger asal Indonesia yaitu kendala bahasa, tepatnya bahasa Inggris.

Meski diajarkan mulai dari level pendidikan dasar dan pendidikan menengah, rupanya pelajaran bahasa Inggris dalam dunia pendidikan di Indonesia tetap masih menjadi momok, bukan hanya bagi murid-muridnya, namun juga bagi para pengajarnya.

Dikecualikan untuk sekolah-sekolah tertentu yang bahasa pengantarnya menggunakan bahasa Inggris, murid-muridnya akan cas ces cos…was wes wos…berbahasa Inggris.

Mungkin kita memang berbeda dengan negara tetangga kita, seperti Singapura.

Negara yang dibangun oleh Thomas Stamford Raffles sebagai pusat perdagangan sejak 29 Januari 1819 itu.

Selain materi bahasa Inggris diajarkan dan sekaligus digunakan sebagai bahasa pengantar di sekolah-sekolah disana, diperkuat lagi dengan kenyataan bahwa bahasa Inggris dalam konstitusi di Singapura dijadikan sebagai bahasa resmi bersama dengan bahasa Mandarin, Melayu dan Tamil.

Dampaknya, sedari dini anak-anak disana mungkin sudah fasih berbahasa Inggris, berbeda dengan kita di Indonesia.

Beli Artikel Di iWriter

cari artikel bahasa inggris di iwriterTidak usah pusing atau bingung, meski saat ini Anda tidak menguasai bahasa Inggris, Anda tetap dapat menjalankan bisnis afiliasi Amazon.

Bukan menggunakan bahasa Indonesia memang, tapi tetap menggunakan bahasa Inggris. Koq bisa?

Nah, beruntungnya ada iWiriter, yang dapat membantu mengatasi masalah mayoritas blogger asal Indonesia yang terkendala bahasa saat ingin mencoba bisnis afiliasi milik Amazon.

Ya, iWriter hadir untuk memberikan solusi. Solusi ketika Anda yang pas-pasan berbahasa Inggris sehingga gagap dalam menulis artikel untuk mempromosikan produk-produk milik Amazon.

Solusi yang diberikan iWriter adalah Anda dapat memesan artikel di iWriter, dalam bahasa Inggris tentunya.

Tak ada makan siang gratis. Mungkin itu kalimat yang  pas bagi Anda yang ingin memaksimalkan kerja Anda dalam menjalankan bisnis afiliasi Amazon dengan bantuan iWriter.

Pasalnya dengan memesan artikel di iWriter, pertama, harganya relatif murah, bisa $3 per 500 kata, lalu yang kedua, waktu pengerjaannya rata-rata 24 jam.

Ketiga, artikelnya dijamin sudah lolos CopyScape alias dijamin orisinil dan belum pernah dipublikasikan.

Lalu artikelnya juga bisa langsung diunggah ke blog Anda.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis Artikel

Penutup

Menarik bukan? Meski saat ini bahasa Inggris belum Anda kuasai, paling tidak bisnis afiliasi Amazon tetap bisa Anda jalankan.[cr]

Be Sociable, Share!

3 thoughts on “Cara Mudah Pesan Artikel Bahasa Inggris, iWriter Tempatnya”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.