Bisnis Online Tanpa Modal Malah Dapat Uang

Bisnis Online Tanpa Modal Malah Dapat Uang

Satu lagi, peluang bisnis online tanpa modal tapi malah dapat uang, hadir dihadapan para penggiat dunia internet. Artikel berikut membahas tentang Bisnis Online Tanpa Modal Malah Dapat Uang.

Tidak seperti di dunia konvensional, berbisnis di dunia maya dapat disiasati dengan nyaris tanpa modal, karena sejatinya aktifitas untuk mengembangkan bisnis online internet dapat dilakukan di mana saja, seperti di warnet-warnet yang tarif perjamnya saja, untuk saat ini, sudah sangat murah sekali, yakni bertarif sewa Rp 2.500 per jam.

Baca juga: Skor SEO Rendah, Banyak PR Untuk Blog Ini

“Sekarang anda bisa memanfaatkan teknologi sebagai sumber penghasilan anda. Anda bisa Internet?. Anda bisa jadi PENGUSAHA !!!”

“Raih penghasilan tidak terbatas dari internet, tanpa perlu membayar apapun kepada kami. GRATIS!. Karena ini adalah peluang kerjasama yang saling menguntungkan.”

Itulah bunyi kalimat sapaan Selamat Datang Website PT  Technopreneur Indonesia (www.ti.co.id), sekaligus kalimat menggugah dan ajakan untuk bersama-sama menjadi wirausaha online.

Berangkat dari kian dinamisnya perkembangan teknologi informasi, baik dari sisi perangkatnya, maupun juga pendukungnya yang kian fleksibel, telah menyebabkan adanya perubahan budaya ditengah-tengah masyarakat kita. Ya, sebuah budaya baru yang melek internet. Beberapa domain, tercatat telah menyeret masyarakat untuk melek internet, salah satunya facebook.

Baca juga: Cek Loading Time Blog Dengan Google PageSpeed Insight

Adalah PT Technopreneur Indonesia atau singkatnya PT TI, yang merupakan perusahaan penyedia layanan informasi online di Indonesia dengan produk berupa iklan baris mobil, iklan baris rumah, kontak jodoh, hingga informasi produk dan bisnis lainnya, yang hingga saat ini telah dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung perharinya.

Didukung dengan infrastruktur & hardware terpilih, sistem yang terdapat di PT TI online 24 jam non stop setiap harinya, dengan kemampuan menangani jutaan data dan menampilkannya dalam hitungan sepersekian detik. Dengan komitmen dan konsentrasi pada pelayanan terhadap customer, produk-produk PT Technopreneur Indonesia optimis akan berhasil menjadi layanan paling profesional dan terpercaya di Indonesia di bidang layanan penyedia informasi secara Online.

Yang ditawarkan PT TI kepada para penggiat internet adalah sebuah bisnis online dengan menggandengnya menjadi Mitra Keagenan menggunakan sistem bagi hasil. Sistem Mitra Keagenan tersebut dapat dilakukan perseorangan. Sebagai seorang agen, Anda tentunya memiliki hak untuk menjual produk dan jasa PT TI, dengan komisi yang telah disepakati.

Baca juga: Cara Memperbaiki Kode Server Error 500

Anda berhak menjual produk-produk PT TI, dan mendapat komisi jika penjualan tersebut adalah dari hasil referensi anda. Produk tersebut yaitu: Iklan Mobil Raya, Iklan Rumah Raya, dan Iklan Ayo Nikah. Semua iklan tersebut bernilai jual Rp 100 ribu, dan komisi yang disiapkan oleh TI sebesar Rp 50 ribu.[cr]

Be Sociable, Share!

2 thoughts on “Bisnis Online Tanpa Modal Malah Dapat Uang”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.