Tak Pernah Update Blog Karena Tak Cukup Waktu, Ini Solusinya

blog

Pertama kali membuat blog, Anda begitu menggebu-gebu, termasuk urusan updating yang telah Anda lakukan secara kontinyu, namun seiring berjalannya waktu dan kesibukan Anda yang tidak berkurang, Anda semakin sulit untuk meluangkan waktu dalam membuat artikel. Imbasnya, blog Anda menjadi tidak update.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis Artikel

jasa penulisan artikelPengunjung blog yang selama ini rajin menyambangi blog Anda perlahan seakan lupa dengan keberadaan blog Anda. Hal tidak jauh berbeda terjadi pula dengan ranking blog yang selama ini telah Anda bangun dan perjuangkan, dan bahkan kondisinya saat ini telah melorot jauh diluar perkiraan Anda.

Jika demikian, tentunya hal ini patut disayangkan, apalagi jika Anda mencita-citakan blog Anda sebagai salah satu sumber penghasilan, seperti kebanyakan bloger yang telah sukses dalam mendulang Rupiah. Anda pun menyadari hal tersebut. Namun apa boleh buat, karena memang begitulah kondisinya.

Ekstrimnya, Anda mungkin memang harus memilih, antara full time menjadi seorang blogger seperti yang dilakukan seorang Herman Yudiono yang resign dari pekerjaan yang telah memberinya gaji bulanan sebesar Rp 20 juta-an, atau tetap dengan kondisi saat ini, yaitu menjadikan aktifitas blogging sebagai sambilan saja, seadanya saja, dan syukur-syukur sih bisa iseng-iseng berhadiah.

Berlatar belakang masalah tersebut, rasanya Anda memang perlu mencari solusi yang selaras dengan cita-cita awal Anda dalam mengembangkan sebuah blog.

Baca juga: Kisah Sukses Herman Yudiono Meraup Ratusan Juta Rupiah Dari Internet

 

Kontenesia, Jasa Penulisan Artikel Blog

Adalah Kontenesia, yang diyakini dapat menjadi solusi permasalahan yang Anda hadapi. Kontenesia hadir sebagai alternatif dari banyaknya penyedia jasa penulisan artikel blog di jagad internet.

Aktifitas blogging sejatinya membutuhkan updating konten sebagai sajiannya. Pilihannya, apakah sajiannya Anda buat sendiri, atau Anda menggunakan jasa pihak ketiga untuk membuatkannya.

Seperti jargon yang selalu dikemukakan para penggiat Multi Level Marketing (MLM), “Tak ada makan siang gratis”, begitupun dengan aktifitas blogging. Jika Anda tak punya cukup waktu, maka opsi lain demi update-nya blog Anda, yaitu dengan memesan artikel melalui pihak ketiga, salah satu penyedianya adalah Kontenesia.

Kontenesia menyajikan beragam penulis dengan beragam kategori artikel yang dikuasainya. Anda dapat memilih dengan bebas penulis disesuaikan dengan kebutuhan artikel untuk blog Anda. Dari menu vendor list Anda dapat melihat aktifitas atau status kesibukan dari masing-masing penulis, ada yang sudah full, busy, closed, available, dan ada juga yang sedang off, karena kebetulan penulis adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun skripsi.

Beberapa jenis artikel yang dikuasai para penulis dari Kontenesia, diantaranya adalah teknologi informasi, gadget, ponsel, komputer, ekonomi dan finansial, investasi emas, reksa dana, saham, forex, fotografi, kamera, matematika, kesehatan, pariwisata, life style, olah raga, SEO, sosial, relationship, budaya, pendidikan, hukum, komedi, sejarah, seni, parenting.

Selain itu, setiap artikel buatan Kontenesia dijamin kualitasnya, karena dipastikan telah lolos validasi plagiasi berkat software copyscape, small SEO tools, serta untuk bahasa Inggris telah lolos grammarly untuk pengecekan grammar.

Jika Anda bertanya, berapa biaya untuk penulisan artikel berbahasa Indonesia? Ada dua paket utama, yaitu paket Samurai seharga mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 205.000 untuk setiap 5 artikel dengan panjang kata antara 300 sampai dengan 800 kata, dan paket Sumo (Premium) seharga mulai dari Rp 137.500 sampai dengan Rp 262.500 untuk setiap 5 artikel dengan panjang kata antara 300 sampai dengan 800 kata.

Saat ini, ada sekitar 42 orang penulis pada Kontenesia dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman, yang kesemuanya tersebar di seluruh Indonesia, yang sudah membantu lebih dari 130 blog di Indonesia, dan telah membuat lebih dari 4.500 artikel berbahasa Indonesia dan Inggris.

Jika Anda memesan artikel melalui Kontenesia, maka pada saat proses pembuatan artikel, Anda dapat berinteraksi secara langsung dengan pembuat artikel. Untuk lebih memudahkan pada saat pembuatan artikel, Kontenesia membutuhkan kata kunci dari Anda untuk setiap artikel yang Anda inginkan sebagai guidelines para penulisnya.[cr]

Baca juga: 5 Cara Mudah Mendapatkan Ide Menulis Untuk Blog

 

Sumber gambar: Cloudpeermedia.com

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.