Lenovo Vibe K5 Plus, Smartphone Berdesain dan Spek Ciamik Berharga Miring

lenovo k5 plus silver

Bicara smartphone dengan sistem operasi Android, selama ini Anda mungkin hanya fanatik pada satu merk pabrikan asal Korea, yaitu Samsung. Wajar memang, sebagai perusahaan gadget terbesar dunia dan bersaing ketat dengan iPhone, Samsung selalu melahirkan generasi baru smartphone, baik untuk kelas high-end, mid-end, maupun low-end.

Namun, mulai detik ini, untuk urusan gadget nampaknya Anda harus juga mempertimbangkan merk Lenovo. Lenovo sebagai salah satu produsen perangkat teknologi asal Taiwan selalu memberikan inovasi dalam desain produk yang dikeluarkannya, termasuk gadget atau smartphone.

Inovasi tiada henti itu mewarnai pula gadget teranyar pabrikan Lenovo berseri Vibe K5 Plus. Hadir dengan desain yang elegan, kinerja mumpuni berkat spek yang tinggi, serta harga yang miring dibanding kompetitor dengan spek yang sama menjadi salah satu alasan untuk mempertimbangkan Lenovo seri ini.

Mari kita kupas satu persatu mengapa merk Lenovo dan seri dari Lenovo ini patut dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Baca juga: Honda CR-V SUV Terlaris Di China

 

Desain Elegan

lenovo k5 plus silverSmartphone yang satu ini memiliki desain yang sangat elegan, dibungkus dengan material alumunium ringan dan tersedia dalam 3 pilihan warna khas, yaitu Champagne Gold, Platinum Silver, dan Graphite Grey, memiliki dimensi 142x71x8.2 mm dan bobot 142 gram.

Dari sisi output suara, Vibe K5 Plus ini dilengkapi dengan speaker kembar pada bagian belakang yang mampu menghadirkan suasana seperti di teater berkat mengusung konsep Dolby Atmos.

Untuk mengabadikan semua momen, baik recording video maupun foto yang tajam, Lenovo Vibe K5 Plus didukung kamera belakang auto-focus 13 MP dengan LED flash, serta bagi yang suka selfie didukung kamera depan sebesar 5 MP.

Lenovo K5 Plus dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Layar 5 inch Full FHD dengan piksel 1920×1080 (401ppi) mampu menampilkan baik film, game maupun untuk video chatting secara  lebih jelas, lebih tajam, dan lebih hidup. Teknologi In-Plane Switching (IPS) yang ditanam pun membuat layar tetap bisa dilihat dengan jelas dari sudut pandang hingga 180°.

Baca juga: New Honda Jazz Mobil Paling Irit Di Kelas Hatchback

 

Kinerja Mumpuni

lenovo k5 plus greyBerbekal prosesor Qualcom Snapdragon 616 64-bit Octa-core 1.5 GHz dan memori internal 16 GB yang bisa di upgrade dengan kartu eksternal MicroSD hingga 128 GB, serta RAM 3 GB, Lenovo K5 Plus dibalut dalam OS Android 5.1 Lollipop.

Smartphone ini pun telah dibekali dengan jaringan data berkecepatan tinggi LTE (4G), ditambah dengan fitur standar seperti Bluetooth, WiFi, GPS, serta Dual-SIM Card yang memberikan banyak keleluasaan karena dalam 1 handphone terdapat 2 SIM Card berbeda.

Konsep yang dikembangkan Lenovo dalam smartphone ini menggabungkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja dan kekuatan, dan didukung oleh baterai Li-Ion berdaya 2750 mAh. Baterai dengan daya tersebut, jika digunakan untuk pemakaian normal bisa bertahan seharian, namun jika digunakan untuk pemakaian yang berat, semisal bermain game, hanya bertahan 6-8 jam saja.

Baca juga: 5 Blog Indonesia Berpagerank 1 Keatas Yang Wajib Anda Ketahui

 

Harga Miring

lenovo k5 plus goldMelihat harga yang beredar di pasaran online seperti di web e-commerce, ataupun di market place, pada saat artikel ini dibuat, Lenovo Vibe K5 Plus ini dibandrol pada kisaran harga Rp 2,2 juta hingga Rp 2,7 juta.

Salah satu harga termurah bisa Anda dapatkan pada link ini https://www.blibli.com/lenovo-vibe-k5-plus-smartphone-3-gb-16-gb-gold-MTA.0376777.htm yang dibandrol dengan harga Rp. 2.249.000.

Jika dibandingkan merk lain pada kisaran harga yang sama, maka spek yang ditawarkan Lenovo Vibe K5 Plus jelas lebih tinggi, desainnya yang elegan, harganya terjangkau. Tunggu apalagi segera dapatkan Lenovo seri ini.[cr]

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.