Kisah Sukses Herman Yudiono Meraup Ratusan Juta Rupiah Dari Internet

kang yudiono saat masih newbie

Mulai postingan ini saya mencoba mengangkat kisah sukses (success story) orang dari berbagai bidang yang digelutinya, namun tentunya agar sejalan dengan visi blog ini maka saya akan fokuskan hanya pada kisah sukses seseorang dalam dunia blogging saja (kisah sukses blogger).

Kisah sukses tersebut saya coba angkat untuk menjadi inspirasi bagi Anda yang hingga detik ini masih bingung bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Seperti diketahui ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, diantaranya menjual barang secara online, menjual jasa secara online, maupun melalui aktifitas blogging.

Bagi Anda yang sudah menjalankan aktifitas blogging semoga artikel ini maupun postingan kisah-kisah sukses lainnya dapat menjadi spirit tambahan, apalagi jika semangat Anda sudah kembang kempis, maka postingan kisah sukses ini semoga dapat menjadi lilin dalam kegelapan menuju gerbang kesuksesan Anda.

Sukses Adalah?

Kategori sukses atau kesuksesan bagi setiap individu tentunya berbeda, dimana ada yang mendefinisikan sukses dalam bentuk kekayaan, keberlimpahan, keberlimangan harta, kenyamanan hidup, kenikmatan hidup, namun saya mencoba mengeneralisir sukses atau kesuksesan yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yaitu bahwa sukses atau kesuksesan adalah sebuah keberhasilan. Keberhasilan yang dimaksud disini tentunya adalah keberhasilan pencapaian tujuan.

Adalah Herman Yudiono seorang blogger yang sejak Oktober 2012 berubah haluan menjadi seorang full time blogger, yang kisah suksesnya akan saya coba share dengan pembaca atau pengunjung blog ini.

Profil Herman Yudiono

Alkisah, sebelum memutuskan menjadi seorang full time blogger, Herman Yudiono atau biasa dikenal dengan sebutan Kang Yudiono, adalah seorang pekerja pada sebuah perusahaan asing yang bergerak di tambang nikel yang berlokasi di Soroako, Sulawesi Selatan, berjarak kurang lebih 600 kilometer dari Makassar.

Blogger yang mengidolakan Darren Rowse (seorang blogger papan atas dunia, founder problogger.netred) ini, berasal dari Sumedang, Jawa Barat. Kang Yudiono menamatkan kuliahnya di jurusan Kimia pada tahun 2003 di salah satu Perguruan Tinggi di Bogor. Saat ini Kang Yudiono berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pertama kali mengenal profil Kang Yudiono, yaitu ketika saya mencari tips bagaimana memulai aktifitas blogging dan pada saat itu saya mendapatkan url http://hermanyudiono.wordpress.com berkat bantuan mesin pencari, siapa lagi kalau bukan si mbah google.

Herman Yudiono Saat Masih Newbie

Karena cukup rajin mengunjungi blog hermanyudiono.wordpress.com tersebut, kemudian saya juga mengenal blog lain yang dikelola oleh Kang Yudiono, yaitu www.blogodolar.com.

Saya sendiri termasuk pengunjung setia dan penyuka artikel-artikel blog Kang Yudiono baik yang di hermanyudiono.wordpress.com maupun www.blogodolar.com. Tulisannya yang simpel, ringan, mudah dipahami, mudah dicerna serta pemilihan kata yang pas dan tepat menjadi daya tarik bagi saya untuk selalu setia mengunjungi blog-nya.

Belakangan saya lebih sering mengunjungi blogodolar.com, selain karena yang saya sebutkan diatas dan lebih up to date, juga karena ada rahasia kesuksesan dibalik aktifitas blogging Kang Yudiono.

Saya sebut rahasia karena sebagai pembaca artikel-artikel blogodolar, Kang Yudiono hanya menampilkan kisah suksesnya secara tersirat dengan menyematkan screen shoot pembayaran dari berbagai lini usaha blog-nya. Perjalanan screen shoot pembayaran itu pun saya ikuti betul, karena hal ini benar-benar menggoda pikiran dan menggugah selera, dan seingat saya dimulai dari nominal tiga digit, empat digit, hingga saat ini sudah di nominal lima digit dalam satuan US Dollar.

Menjadi tanda tanya saya pada saat itu, sebenarnya lini usaha blog yang dikelola Kang Yudiono terdiri dari apa saja? Lalu kemudian sumber pendapatannya berasal dari mana saja?

Apa yang dilakukan oleh Herman Yudiono merupakan sebuah langkah bagus dari blogger Indonesia yang kelak dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk selalu berpikir kreatif dan dinamis dan kemudian mengkonversi menjadi sumber penghasilan.

Seperti apa detail kisah sukses Kang Yudiono, akan saya ulas di postingan berikutnya.[cr]

Be Sociable, Share!

15 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.