Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis Artikel

make money with iwriter

Apakah Anda saat ini seorang job seeker? Apakah saat ini Anda terhimpit dengan masalah finansial? Atau apakah Anda sedang mencari penghasilan tambahan selain penghasilan tetap yang sudah Anda peroleh? Lalu, apakah Anda seseorang yang memiliki kemampuan untuk menulis? Apakah juga Anda termasuk orang yang fasih berbahasa Inggris atau gape menulis dalam bahasa Inggris?

Jika kesemuanya Anda jawab dengan “iya”, maka tidak perlu berlama-lama, karena itu tandanya Anda adalah seseorang yang tepat untuk bekerja sama dengan pihak penyedia artikel berbahasa Inggris, iWriter.

Mengapa iWriter?

make money with iwriterMengapa iWriter? Karena iWriter adalah tempat berkumpulnya para penulis artikel dan sekaligus tempat berkumpulnya para pemburu artikel, dari seluruh belahan penjuru dunia. Ingat, baik penulis artikel maupun pemburu artikel akan dimediasi oleh iWriter yang berperan sebagai agen artikel yang menciptakan sebuah transaksi, yang ending-nya sama-sama memburu dollar.

Ada tiga tingkatan penulis artikel di iWriter, yaitu Standard, Premium, dan Elite, sekaligus membedakan tingkat bayarannya. Level Standard merupakan tingkat dasar yaitu orang-orang yang baru mulai menjadi penulis artikel dengan 500 kata mendapatkan bayaran sebesar US$2,43. Tingkatan paling tinggi, yaitu level Elite untuk artikel 500 kata mendapatkan bayaran hingga US$8.

Menjadi penulis artikel di iWriter merupakan sebuah peluang yang akan dengan mudah digarap oleh Sarjana Sastra Inggris atau minimal oleh mahasiswa dari jurusan Sastra Inggris karena kemampuan bahasa Inggrisnya.

Sengaja saya sebutkan seperti itu karena seseorang dengan klasifikasi diatas sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya baik dalam berlafal Inggris atau menulis sesuai kaidah-kaidah yang berlaku dalam bahasa Inggris.

Tentunya tanpa bermaksud mengecualikan Anda yang memang fasih berbahasa Inggris atau pandai menulis menggunakan bahasa Inggris meskipun bukan dari latar belakang pendidikan seperti yang saya sebutkan diatas.

Jika Anda menanyakan bagaimana caranya menjadi penulis artikel di iWriter? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar tanpa dipungut biaya serta mengisi kolom isian yang disediakan dan mengikuti petunjuk yang ada.

Sekedar diketahui, Herman Yudiono blogger sukses yang meraup Rp 620 juta dalam dua tahun lebih yang kisah inspirasinya diulas dalam blog ini, juga memanfaatkan iWriter untuk keberlangsungan make money blogging-nya selama ini.

Baca: Kisah Sukses Herman Yudiono Meraup Ratusan Juta Rupiah Dari Internet

Namun, Herman Yudiono atau yang biasa dikenal dengan nama alias Kang Yudiono memanfaatkan iWriter untuk kebutuhan membeli artikel, yang bukan tidak mungkin kelak artikel yang dibeli Kang Yudiono adalah artikel Anda buat. Siapa tahu? Tidak ada yang tidak mungkin bukan?

Tentunya itu sebuah peluang yang sangat menarik untuk dicoba dan menurut saya sangat menjanjikan, terutama untuk orang-orang dengan kondisi dan klasifikasi seperti yang saya sebutkan diatas.

Ok, selamat mencoba dan silahkan memberikan komentar dipostingan ini jika sudah mencoba, semoga yang Anda lakukan dapat menginspirasi orang-orang disekitar kita.

Good Luck.[cr]

Be Sociable, Share!

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.